Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Follow Ya

468x60 Ads

Minggu, 03 Maret 2013

Peresmian Blog

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu..
Selamat malam/pagi/siang tergantung bacanya saat kapan ( emang bakalan ada yang bakalan baca apa (=_=") wahhaha gak ada deh kayaknya, yah gak apa apalah setidaknya aku yang baca XDD ) ok deh kembali pada judul Peresmian Blog, blog aneh juga butuh diresmikan lho hhe. Emang penting apa? gak juga atau bisa dibilang gak penting.


Ehm ehm baiklah serius serius jadi saya memutuskan untuk membut blog baru buat ngisi kekosongan waktu aja. Blog gado gado  lama saya trisnu.blogspot.com udah males updatenya. Sekarang saya ingin memusatkan pada ke orisinal blog, mulai dari template bikinan sendiri (pakai Artisteer) tapi agak kesulitan uploadnya karena koneksi internet lemot banget, tapi kata orisinil disini tidak sepenuhnya bahwa posting blog ini nantinya murni 100%. Tapi nanti saya tetap akan melihat referensi dari sumber lainnya mengingat ilmu saya tidak ada apa apanya.
Ya begitu dulu deh besok udah senin, harus segera istirahat mengumpulkan tenaga untuk hari yang baru :D
Dengan mengucap Basmallah blog ini resmi saya buka ( gunting pita XD ).
prok prokk prokkk...... hhooh
(img source: rachmawati.net)

0 komentar:

Posting Komentar